Sabtu, 02 April 2016
Reaksi Netizen terhadap Peringkat Girl Group Dilihat dari Jumlah Iklan yang Dibintangi
Sebagai tambahan dari kemenangan di acara musik dan kiprah di chart musik, iklan juga menjadi indikator kepopuleran sebuah group.
Saat ini, netizen membicarakan girl grup populer dan kepopulerannya dengan brand papan atas Korea Selatan. Dengan membandingkan seberapa banyak iklan eksklusif yang ditandatangani sampai tahun 2016, sebuah artikel di Pann meranking 10 girl grup paling populer dalam hal endorsement. Daftar ini banyak menarik perhatian netizen yang memuji kepopuleran para gadis-gadis idol itu.

10. SISTAR - 15 iklan
9. EXID – 17 iklan
8. 4MINUTE – 18 iklan

7. 2NE1 – 19 iklan

6. Apink – 20 iklan

5. AOA – 28 iklan

4. Wonder Girls – 32 iklan
3. miss A – 41 iklan
2. Girl’s Day – 46 iklan
1. Girls’ Generation – 49 iklan

REAKSI NETIZEN
-Damn inilah SNSD untuk kalian
-Aku tidak pernah tau Girl’s Day punya banyak iklan..
-Woah..
-49 iklan untuk SNSD woah…
-Aku rindu 2ne1 sudah 2 tahun tidak melihat mereka..
-Hyeri mati-matian mempopulerkan Girl’s Day
Sumber: koreaboi
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar