Rabu, 27 April 2016

China Terpesona Dengan Lee Hi, Apakah Akhirnya Dia Bisa Debut di China ?



China sepertinya mengincar lee hi. Dia memang belum resmi memulai debut dichina, namun dia sudah dibayar dengan perhatian yang besar. Chart musik china udah meresponnya. Jiwa putri dari YG Entertainment, yaitu lee hi membuat fans china terpikat.

Pada 25 April, menurut situs chart musik streaming terbesar dichina QQ Musik "My Star" yang merupakan judul lagu dari full album "seoulite" lee hi, menduduki puncak chart musik dengan lagu barunya.

Seiring dengan "Hold My Hand" salah satu dari dua lagu utama dalam half album yang dirilis sebulan yang lalu, memuncaki chart mingguan QQ Musik Kpop.
Lagu ini terus mengambil alih chart meskipun sudah dirilis sebulan yang lalu.

"My Star" adalah lagu yang berjiwa retro, ditulis dan dicomposeri oleh produser utama diYG yaitu Teddy dan Kush. Fans korea dan luar negeri menyukai lagu ini  sebagai lagu yang menyoroti suaranya yang unik dan alur yang penuh jiwa dari lee hi.

Bersama dengan lagunya,musik video "My Star" juga disukai oleh banyak fans china. Dan menempati posisi kedua pada chart musik video kpop, kedua lagu dan musik video telah menawan fans china.

Tentunya, china sudah membayar banyak perhatian untuk lee hi. Bahkan sebelum dia memulai debutnya dikorea. Ketika dia tampil dalam program SBS 'Kpop Star Season 1' netizen china bersorak dan mendukung lee hi.

Ini sebagian besar berkat suaranya yang penuh jiwa dan sangat tidak umum dikancah musik pop china. Suaranya yang unik dan penuh emosi, musik yang adiktif dan sopan santunnya yang lucu saat dipanggung cukup membuat fans china terpesona.

Kecendrungan ini terus berlanjut, lee hi mungkin harus debut dichina. Hanya dalam empat tahun sejak debutnya dikorea, fans korea dan china sudah melirik mata mereka untuk lee hi. Musiknya membuat china menari.

Sumber.yg-life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar