Senin, 18 April 2016

Setelah Melahirkan, Jun Ji Hyun Dipasangkan Dengan G-Dragon?



Ada kabar gembira nih buat fans Jun Ji Hyun dan G-Dragon.

Selain dikenal sebagai aktris film dan drama, Jun Ji Hyun adalah salah satu selebritis Korea yang paling banyak dicari untuk jadi bintang iklan produk. Bahkan aktris My Love From Another Star yang baru melahirkan ini sudah ditunggu oleh banyak produsen lho.

Seperti yang dilaporkan Sports Seoul dan dilansir oleh Allkpop, bulan Mei dan Juni adalah musim untuk syuting iklan komersial. Jun Ji Hyun kabarnya sudah ditunggu oleh beberapa iklan, termasuk beberapa kontraknya yang diperpanjang.

Buat fans K-Drama dan K-Pop ada kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan nih. Kabarnya aktris yang baru saja melahirkan anak pertama itu akan syuting iklan bareng bintang K-Pop ternama.

"Dia (Jun Ji Hyun) secara resmi mulai syuting iklan bulan depan. Terlepas dari jadwal untuk produk fashion dan brand kosmetik, syuting pertamanya nanti adalah iklan untuk toko duty free bersama dengan G-Dragon," kata salah satu orang dalam di industri periklanan Korea.

Pertemuan antara aktris top drama dan bintang ternama K-Pop ini pun segera saja bikin fans heboh dan tak sabar melihat kerjasama keduanya. Soalnya jarang-jarang dua bintang top bisa jadi kerjasama seperti ini.

Sayangnya belum jelas nih kapan iklan mereka bakal mulai tayang. Kita tunggu sama-sama iklan dari Jun Ji Hyun dan G-Dragon.
Sumber : kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar