Senin, 25 April 2016

Kebanjiran Penonton, Konser Anniversary BIGBANG di Jepang Terpaksa Diperpanjang



Popularitas Big Bang di Jepang tak henti-hentinya membuat kita berdecak kagum.

Setelah sukses dengan 'BIG BANG WORLD TOUR 2015~2016 [MADE] IN JAPAN', Big Bang berencana menggelar konser ulang tahun mereka di Jepang.

Konser ulang tahun yang bertajuk 'BIG BANG 10th Anniversary Stadium Live 2016 Japan' rencananya akan digelar di Jepang pada 30 dan 31 Juli mendatang.

Namun dari total 110 ribu kursi yang tersedia, terdapat lebih dari 450 ribu penggemar yang ingin mencoba membeli tiket. Alhasil konser harus diperpanjang menjadi tiga hari, dengan tambahan satu hari pada 29 April. Sehingga total 165 ribu penonton nantinya bisa menikmati konser ulang tahun Big Bang di Jepang.

Sebelum konser, Big Bang akan menggelar 'BIG BANG FANCLUB EVENT ~FANTASTIC BABYS 2016~' di 4 kota berbeda, dengan total 27 event jumpa fans.

Konser ini memang begitu dinantikan oleh para penggemar, mengingat ini adalah konser ulang tahun Big Bang yang ke-10 sejak mereka debut.

Apalagi ini menjadi kesempatan terakhir Big Bang untuk bisa tampil di atas panggung dengan 5 anggota, sebelum nantinya satu persatu anggota harus masuk wajib militer.

Sumber : kpopchart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar