Senin, 18 April 2016

Ingin Duet Bareng Penyanyi Ini, Taeyang Setuju Gabung 'Fantastic Duo'



Taeyang mengungkap alasan kuatnya menerima tawaran bergabung dengan acara musik KBS ini.

BS sudah menayangkan program musik terbarunya yang bertajuk "Fantastic Duo". Tak hanya Kyuhyun Super Junior, acara ini juga menggaet Taeyang Big Bang yang sebelumnya jarang tampil di variety show.

Dalam episode terbaru "Fantastic Duo" pada Minggu (17/4), Taeyang akhirnya mengungkap alasan setuju bergabung dengan acara tersebut. Alasan kuat pacar Min Hyo Rin ini ternyata karena adanya Lee Sun Hee dan Lim Chang Jung.

"Saat tawaran datang, aku sedang ada jadwal di luar negeri, jadi aku bilang akan memikirkannya lebih dulu," ujar Taeyang. "Tapi kemudian CEO Yang Hyun Suk memberitahuku begini, 'Lee Sun Hee dan Lim Chang Jung sunbae juga ada di acara itu, jadi terima saja'. Karena aku akan punya kesempatan tampil bersama mereka, jadi kurasa ide bagus bergabung dengan acara itu."

Setidaknya Taeyang sudah mewujudkan impiannya berduet dengan salah satu penyanyi idolanya. Ia tampil menyanyikan lagunya yang berjudul "Eyes, Nose, Lips" bersama Lim Chang Jung dan Kim Bum Soo.

Kim Bum Soo menyanyikan lagu tersebut lebih dulu. Kemudian Taeyang dan Lim Chang Jung ikut bergabung menyanyikan lagu yang cukup populer tersebut. Penampilan mereka pun sukses mencuri perhatian para penonton.

Sumber.wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar