Senin, 25 April 2016

Anggota WINNER Cerita Masa Sulit Mereka Sebelum Debut



Anggota WINNER bercerita soal masa-masa sulit mereka sebelum debut sebagai idol.

Pada 23 April kemarin, JTBC menayangkan episode perdana program 'Half-Moon Friends' yang dibintangi oleh anggota WINNER.

Episode perdana ini dimulai dengan perkenalan para anggota WINNER. Kang Seung Yoon lalu bercerita, "Aku rasa pertama kalinya aku muncul di televisi ketika mengikuti program audisi pada tahun 2010." Ia berbicara soal kemunculannya dalam program 'Superstar K2'.

Ia melanjutkan, "Setelah itu, aku memutuskan untuk menjadi trainee di YG Entertainment tapi aku tidak bisa melangsungkan debut. Terkadang aku menyesal dengan keputusanku, dan berpikir kalau aku bisa langsung debut jika masuk agensi lain."

Nam Taehyun juga bercerita,
"Aku mulai mengikuti audisi di tahun ketiga sekolah menengah. Aku juga melakukan pekerjaan paruh waktu di pom bensin, toko kelontong, restoran, bahkan jadi pengantar parcel."

Sedangkan Kim Jin Woo, "Aku terkadang tak mampu menghadapinya (masalah), karena tidak ada satupun yang bisa diajak berbicara."

Terakhir Mino, "Ketika aku berusia 17 tahun, aku menandatangani kontrak dengan agensi sampah. Aku tinggal di ruang bawah tanah yang dipenuhi dengan kecoa dan hanya bisa makan tahu,"
kisahnya.

Walau melalui kesulitan tersebut, kini anggota WINNER bisa menunjukkan prestasi dan karya mereka sebagai idol YG Entertainment. (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar