Senin, 25 April 2016

iKON Diklaim Minum-Minum Sama Cewek, Fans Bela Lewat Foto Ini



iKON lagi-lagi menuai kontroversi gara-gara foto yang beredar online. Foto tersebut menampilkan para member iKON sedang minum-minum bersama wanita yang kabarnya dilakukan sebelum konser Taiwan.

Hal ini mulai ramai dibicarakan usai seorang wanita mengunggah selfie bersama para member iKON yang saat itu berada di Taipei, Taiwan. Sedangkan di postingan lain, akun @runhanirun tersebut memamerkan meja penuh makanan dan minuman.

Postingan ini tentu langsung membuat para member iKON dibanjiri banyak kritikan. Tak ingin salah paham, para penggemar langsung membela idolanya dan membuktikan para member iKON tidak bersalah.

"Foto ini diambil di tempat yang sama," tulis fans sambil mengunggah foto yang sama dengan akun @runhanirun. "Sedangkan ini adalah Instagram tempat mereka makan-makan, yaitu restoran ayam."

Sementara itu, fans di Pann juga mengklaim kalau para member iKON makan-makan setelah konser dan bukan sebelumnya. Sebagai bukti, fans menyertakan foto saat mereka melihat para member iKON saat masuk ke restoran ayam.

sumber:wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar