Rabu, 27 April 2016

Cerita Dibalik Layar Pembuatan Musik Video "My Star" Lee Hi.



Lee Hi telah melangsungkan comebacknya setelah hiatus selama tiga tahun lalu dengan merilis setengah album "Seoulite" sekitar satu setengah bulan yang lalu, dan sekarang telah merilis full album "seoulite"nya.

Yang diugkap pertama adalah daftar lagu dari full albumnya, dan harapan yang tinggi untuk judul lagu "my star" yang diciptakan oleh teddy dan kush.

"My star" adalah lagu yang berjiwa retro, genre yang membuat lee hi percaya diri dan terbaik. Ini akan menunjukan sisi yang sama sekali berbeda dari lee hi, sebagai perbandingan dari setengah album nya yang lalu.

Dimusik video "my star" kemunculan bintang baru YG yaitu one dan ini menjadi berita besar. Kami akan membawamu kebalik layar pembuatan musik video "my star" dan menujukkan apa yang terjadi diset.

Lee hi berada diatas sebuah kue pengantin yang besar, mereka tampak manis bersama - sama, semanis kue. Kami harap kamu bisa melihat special kemistry yang ditonjolkan antara lee hi dan one. Beralih kegamba berikutnya...

Lee hi seolah olah berada diawan yang tinggi, terbang bersebelahan dengan burung dilangit. Rahasia adegan ini adalah orang orang yang memakai setelan serba hitam yang ketat. Jika kamu melihat lebih dekat, yang terlihat seperti burung sebenarnya itu adalah tangan tangan orang yang mengguakan sarung tangan dan setelan hitam.

Lee hi dan one melayang dilangit, arti dari adegan ini berasal dari lukisan terkenal chagall. Hi dan one berada  di ikatan untuk membuat mereka terlihat seolah olah terbang dilangit sambil pegangan tangan.
Karna pengambilan gambar yang berlangsung cukup memakan waktu, lee hi merasakan sakit tapi tidak ingin membuat para staff khawatir. Jadi dia menyekesaikan adegan itu tanpa membuat keributan besar.

Adegan ini menunjukan lee hi turun dari langit dengan boneka yang terlihat seperti one. Untuk syuting adegan ini, lee hi berdiri diatas sebuah kotak. Sementara fans dihidupkan dengan membuat awannya naik.

Dukungan dari teman - teman terdekatnya.
Akdong musician, artis YG yang selanjutnya akan merilis album baru setelah lee hi, datang berkunjung kelokasi syuting untuk menunjukan dukungannya.
Suhyun menunjukan persahabatannya yang mendalam dengan lee hi, dengan memposting poster album dari "seoulite".

Diset, chanyuk menyediakan pizza untuk lee hi dan para anggota staff. Sehingga mereka bisa menambahkan energi dan bekerja lebih keras untuk syuting pembuatan musi video.
Waspadalah untuk comeback akmu!

Adegan lucu pernikahan lee hi dan one, mereka terlihat fresh dan manis. Mereka bilang, mereka banyak tersenyum dan tertawa pada adegan ini.

Sebuah permainan papan snipper! Ini adalah mainan papan berputar untuk mencari jawaban dari "would yo marry me ?". Sutradaranya yakin bahwa rodanya yidak akan berhenti di "NO" tapi itu tidak ditake pertama, jadi mereka mengulang adegan itu lagi.

Akhirnya hari terakhir syuting.
Berkat gaya hidup yang ketat dan berolah raga, sehingga pinggang lee hi kecil 3 inci. Jadi sebelum syuting musik video, staff harus memperbaharui kostume.

Ada adegan yang memperlihatkan lee hi sedang memilih baju yang akan digunakannnya untuk berkencan dengan one. Sejak lee hi tertarik dengan fashion dan make up, adegan ini sangat menarik untuk lee hi. Dia mengatakan kalau dia sangat begitu menikmati selama pengambilan adegan ini.

Kemana biasanya para pasangan berkencan ? Mereka akan pergi kebioskop!
 Adegangan ini memperlihatan hi dan one berkencan menonton film, dan nama nama film dijadwal semuanya berhubungan dengan berbagai adegan dalam musik video.
Poster film yang terdapat hi dan one.

Sutradara bersama aktor dan aktis utama bersiap siap untuk syuting adegan kencan menonton film. Hi dan one mendangarkan dengan seksama yang sutradara katakan untuk akting mereka pada adegan itu. Karna mereka banyak berbicara dengan sutradara sebelum syuting, itu agar akting berkencan mereka terlihat lebat.

Sutradara memberikan pelajaran khusus tdntang bagaimana berekting adegan berkencan sebelum syuting, dan berterima kasih atas pelajarannya. Aking hi dan one terlihat tampak nyata.

Hi berhenti makan makanan ringan karna dia sedang diet, tapi dia harus memakan popcorn selama syuting. Tapi dia sama sekali sedih karna hal itu.

Ini adalah adegan dimana hi dan one berakting dengan para dancer. lee hi tidak bisa berhenti tertawa saat berakting dengan para dancer, sehingga mereka harus mengulang adegan itu lagi. Karna lagunya upbeat dan lucu, diset penuh dengan suara tawa.

Pacar lee hi yang lain yaitu krunk, juga ikut bergabung dengannya dalam adegan berkencan didalam mobil. Hi menyukai krunk, bahkan ia memberi julukan gomgom. Hi senang gomgom muncul dalam salah satu adegan dmusik videonya.

Adegan ini adalah puncak dari musik videonya. Adegan hi menari dengan para dancer pada set komri putar. Kam bisa merasakan energi ketika melihat gambar ini.

Lee hi mengungkapkan pesonanya yang beragam di"my star" yang lucu adalah saat dia menyempunakan tarianya dengan setelah pink. Dia begitu berbeda dengan setelan pink.

Adegan ini terlihat brassband beralenta bascussion. Awalnya canggung syuting bersama mereka, tapi karna hi dan bascussion sama sama seorang musisi mereka terikat dengan cepat. Mereka bahkan tampil dadakan selama waktu istirahat.

Untuk adegan ini, hi harus belajar menyulap dan harus berubah menjadi seorang pesulap. Aku sangat senang saat syuting adegan ini dan bisa belajar bagaimana melakukan sulap. Dia benar benar menikmati perform sulap untuk para staff.

Ini adalah cerita dibalik layar, dalam musik video "my star" disalah satu judul lagu dari full album "seoulite". Bagaimana ?

Lee hi akan sibuk mempromosikan full album "seoulite" , dan kami harap kamu tetap mengirim support untuk lee hi.

Sumber.yg-life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar