Rabu, 20 April 2016

Lee Hi mengatakan dia tidak mengerti kenapa Manajemen YG mambatasi kesan publik dirinya.



Selama syuting terakhir untuk KBS2TV "Happy Together 3," Lee Hi membuka tentang pendekatan agennya YG Entertainment untuk mengelola kesan publik seniman mereka, terutama dengan membatasi mereka untuk tampil di variety show.
Penyanyi solo, yang baru saja merilis album full solo barunya , menjelaskan bahwa ia akan senang untuk melakukan lebih banyak variasi. "Jujur, saya benar-benar ingin membuat orang lain tertawa. Saya berharap untuk membuat banyak rekaman untuk siaran. "
Mengenai manajemen YG, Lee Hi terang-terangan mengatakan, "saya tidak mengerti  mengapa perusahaan kami sedang mencoba untuk membuat saya tampak misterius," dan tertawa, "aku bukan tipe orang seperti itu."
Dia juga menamai Lee Hyori sebagai model di berbagai perannya. dan menyatakan minat yang tulus dalam mengejar acara TV lainnya dengan mengatakan, "Jika seseorang hanya menawarkan kesempatan, saya akan senang untuk mengambil posisi tuan rumah."
episode "Happy Together" akan onair pada tanggal 21 April di 23:10 KST.
Sumber : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar