Rabu, 27 April 2016

Yoo In Na Menangis Saat Dia Mengumumkan akan Cuti dari 'Volume Up'



Aktris Yoo in na menangis saat dia mengumumkan akan meninggalkan posisinya sebagai DJ di'Yoo In Na Volume Up'.

Pada episode 27 april, yoo in na mengungkapkan "Aku minta maaf. Aku tidak ingin menangis, tapi aku tidak bisa mengatakan kalau aku tidak akan menangis pada siaran ini. Banyak yang aku pikirkan tentang hari ini, dan sekarang aku duduk disini. Hari ini aku ingin memberitahukan sesuatu, aku pikir beritanya akan sebentar lagi akan keluar. Itu sebabnya aku ingin mengatakannya dan aku sudah mengatakannya pada produser, aku ingin segera memberitahu kalian semua."

Dia kembali mengungkapkan "Aku perlahan akan meninggalkan posisiku sebagai DJ, jujur aku tidak ingin memberikan posisi ini. Tidak perduli seberapa sibuk dan lelahnya aku, kupikir aku terlahir untuk melakukan ini... itu bukan sesuatu yang bisa aku jaga, hanya karna aku ingin. Aku selalu ingin melakukannya dengan baik dan telah datang waktu dimana aku tidak  isa melakukannya dengan baik."

Yoo In Na menutup "Akhir - akhir ini aku banyak absen... aku pikir akan lebib baik jika aku kembali ketika aku bisa melakukan yang terbaik, tentu saja jika aku mendapatkan kesempatan. Aku penah bilang aku akan melakukannya sampai aku menjadi nenek nenek, aku merasa bersalah tidak bisa menepati janjiku. Aku bukan orang yang bermuka dua"

Episode terakhir dari 'Yoo In Na Volume Up' disiarkan pada 8 mei, dan aktor Jo Yoon Hee akan mengambil alih 'Volume Up' pada 9 mei.

Sumber : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar