Selasa, 19 April 2016

Lee Hi Telah Tumbuh dari Anak "Kpop Star" Menjadi Permata Yang Berharga diYG Hanya Dalam Empat Tahun.



Setelah persaingan antara dua orang yang menggaet anak anak berbakat, merekalah Park Ji Young JYP dan Yang Hyun Suk YG. Mereka merebutkan Lee Hi dari pijakan juri diSBS Kpop Star Season 1.

Lee hi dipasangkan dengan eassie young dan menyanyikan "Mama Do" dari Pixie Lott untuk audisi putaran ketiga Kpop Star, yang disiarkan pada januari 2012. Meskipun dia masih muda, dia memiliki jiwa dalam suaranya dan tahu bagaimana cara memainkannya.

Setelah melihag performannya, park ji young tak berhenti mengatakan "aku terpesona" kepada lee hi. Yang hyun suk tidak menyembunyikan bahwa dia menginginkan lee hi dari awal. Dia berkata "Aku benar benar menginginkan lee hi bergabung dengan YG." Mereka berdua memiliki hak prioritas, tapi yang hyun suk memenangkan persaingan.

Setelah itu, lee hi kemudian memenangkan cinta para juri. Dia adalah kontestan yang terkuat bersama park jimin, dan pada akhirnya dia menjadi runner up dikpop star season 1.

Setelah enam bulan sejak kpop star berakhir. Lee hi reski memulai debutnya dengan "1.2.3.4" pada oktober 2012. Dia telah tumbuh selama ajang audisi survival taoi dia mengasah skill lainnya setelah bergabung dengan YG, dan musiknya yang luarbiasa mengingat usianya saat itu 17tahun.

Suaranya yang penuh jiwa diupgrade kelevel lain dan volume kekuatan suaranya bertambah menjadi dua kali lipat. Dia cukup profesional saat bermain musik dan sopan santun yang sempurna saat dipanggung. Tidak heran dia mendudukin tangga lagu saat debutnya.

Pada tahun setelah lee hi meliris album reguler dengan "it's over" dan "rose" sebagai judul lagunya, sudah tiga tahun itu dan sekarang lee hi akan merilis full album barunya. Album sebelumnya telah dirilis bulan lalu. "Breathe" dan "Hold My Hand" dan lagu barunya berjudul "My Star". Full albumnya akan dirilis 20 april dan memiliki harapan yang tinggi.

Pada teaser video lee hi yang diposting secara online oleh yang hyun suk telah memberi penuh harapan. Fans dapat melihat dia benar benar bekerja keras selama 3 tahun terakhir.

Lee hi meledak didunia musik sebagaik seorang anak. Tapi sekarang dia tumbuh menjadi gadis berusia 20tahun. Musiknya juga telah matang dan menjadi salah satu berlian terbaik diYG, fans dapat segera mendengarkannya.

Sumber: yg-life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar