Senin, 18 April 2016

JYP berbicara tentang AKDONG Musician + cerita dibalik mv "Still Alive"




Berikut pemotretan untuk ' High Cut ',  JY Park terlibat dalam sebuah wawancara di mana ia berbagi pemikiran tentang pendidikan, musik, dan banyak lagi.

Pertama, ia mengungkapkan cerita dari set-nya " Still Alive " MV. Adegan terakhir dari MV parodi film Korea hit - ' Nameless Gangster: Rules of Time '. JY Park melanjutkan untuk berbagi bahwa aktor Ha Jung Woo dari film ini awalnya dijadwalkan untuk muncul. Ia mengatakan, "Jung Woo mengatakan ia akan bergabung, tapi itu tidak terjadi karena konflik jadwal. Dia sangat menikmati MVnya. Dia bahkan mengatakan kepada saya bahwa saya tampak seperti Marlon Brando."

JY Park kemudian pindah ke topik acara baru-baru ini ' K-Pop Star ', dan menunjukkan pentingnya kreativitas dan pendidikan. JY Park mengatakan, "Tak satu pun dari para pemenang 'K-Pop Star' sejauh ini tumbuh dalam sistem pendidikan standar. Akdong Musician  dibesarkan di Mongolia dan menerima homeschooling. Tidak akan ada hasil bila semua orang hidup dengan pola hidup yang sama dalam satu rumah, sekolah, pelajaran, perpustakaan, dan guru? sistem pendidikan saat ini sedang dalam proses pembuatan 'seni' menjadi 'produk'.

Terakhir, artis berbagi gairah untuk musik saat ia berkata, "Jika saya harus memilih antara menjadi seorang musisi jangka panjang atau menjadi sukses, saya akan memilih jangka panjang. Ini akan membuat saya sangat sedih jika saya memiliki pekerjaan yang berbeda dari yang saya cintai. " 
Sumber : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar