Kamis, 21 April 2016

'Weekly Idol' Berencana Untuk Selanjutnya Mengundang Lee Soo Man Dan Yang Hyun Suk!



J.Y. Park, pendiri JYP Entertainment, tampil di  'Weekly Idol'  MBC Everyone pada 20 April, yang membuat acara ini diharapkan untuk selanjutnya mengundang pendiri SM dan YG.

Hari itu, J.Y. Park melihat ruangan acara tersebut dan berkata, “aku kaget, aku kira ini ruang tunggu. Tapi saat shooting dimulai, tiba-tiba ruangan ini dibersihkan. Saat ini, ini satu-satunya variety show ku. Sebelumnya aku pernah tampil di variety show lain, tapi pasti sudah ada konsep yang harus diikuti sehingga aku kurang nyaman. Acara ini adalah satu-satunya acara dimana kau sangat ingin muncul.”

Mendengar itu, Heechul langsung melontarkan, “Ada ‘Real Men’,” dan Defconn ikut mengakatan, “Ada juga ‘1 Night, 2 Days’ dan ‘Running Man’.”

Defconn melanjutkan, “Awalnya kami hanya bertanya pada JYP apakah dia mau tampil, tapi ternyata dia mau, jadi kami langsung melakukan produksi.” Heechul kemudian berkata, “Kalau begitu, untuk selanjutnya mari kita panggil Lee Soo Man,” membuat J.Y. Park bertepuk tangan dan tertawa. Defconn kemudian menambahkan, “Yang Hyun Suk juga harus muncul juga,” kemudian ia mengatakan pada J.Y. Park, “terimakasih sudah datang kemari.”

Lebih bagus lagi, kalau kita bisa melihat mereka bertiga diwaktu bersamaan kan?

Sumber: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar