Senin, 18 April 2016

Liburan ke Amerika, Raline Shah Hang Out Bareng Seungri Big Bang


Raline Shah sedang liburan di Amerika Serikat dan ia ketahuan hang out bareng Seungri Big Bang. Wah...

Beberapa waktu belakangan, Raline Shah berteman baik dengan Seungri Big Bang. Tak hanya main bareng di Indonesia, sahabat beda negara ini juga kerap bertemu di luar negeri.
Seperti yang terlihat kala Raline berada di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa hari belakangan. Tak hanya jalan-jalan bareng sahabat di sana, Raline ternyata juga sempat bertemu dan hang out bareng Seungri.

Foto kebersamaan mereka diunggah oleh Raline Shah di akun Instagram pribadinya. Dari keterangan di foto itu, terlihat bahwa Raline dan Seungri baru saja menikmati kuliner khas Korea di LA.

"Setelah makan Soondubu pedas #worlwithoutstranges #LA," tulis Raline.

Tak hanya bertemu dan main bareng Seungri, Raline juga menikmati banyak hal seru di Los Angeles. Ia sempat nonton pertandingan terakhir Kobe Bryant di NBA, juga nonton Coachella.

Sudah tidak terhitung berapa kali Raline dan Seungri jalan bareng. Ada yang diposting di Instagram, ada juga yang sudah diunggah lalu dihapus oleh mereka berdua.

Meski beda negara, namun rupanya persahabatan Raline dan Seungri bisa terjalin dengan baik. Dan tentunya, persahabatan mereka sungguh membuat banyak fans Big Bang di dunia merasa iri.

Termasuk KLovers?

sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar