Rabu, 27 April 2016

AKMU Kembali Bernanyi Tentang "Masa Remaja".



Kali ini tentang masa remaja. Masa remaja itu bukan jenis yang hanyq datang saat masa pubertas di umur belasan tahun. Tapi itu sejenis yang datang kepada orang orang dari semua generasi. Akmu telah mengatur semuanya untuk menyentuh hati penggemar sekali lagi.

Akmu akan merilis album barunya pada 4 mei, mengakhiri 18 bulan masa hiatus mereka. Album barunya yang berjudul "Spring". Sebelumnya telah dirilis teaser berupa gambar yang menampil akmu menggunakan seragam sekolah, itu menambah harapan untuk album baru mereka. Hal ini disambut dengan berita akmu yang secara luas disukai karna musik mereka yan ceria dan jenaka untuk membuat sebuah comback. Para fans bertanya tanya jenis musik seperti apa untuk comebacknya, dan bagaimana cara mereka menyentuh hati fans.

Sejauh ini lee chanhyuk yang menulis semua lagu dialbum akmu. Album debut mereka "Play" terdiri dari lagu - lagu yang riang, menarik serta kuat dan lagu yang serius. Akmu juga menunjukan sensivitas yang mendalam dengan single mereka "Time and fallen leaves". Akmu menulis lagu mereka sendiri bahkan dihari kpop star mereka. Fans berharap untuk album baru mereka dan bisa melihat perubahan setelah melalui masa hiatus 18 bulan sejak debut mereka.

Judul album terbaru akmu adalah "Spring" dan itu menandakan sebuah buku. Tema album ini adalah masa remaja, yang dialami pada setiap orang dalam kehidupan mereka. Lagu lagu yang berisi berbagai cerita tentang orang yang mengalaminya dalam kehidupan sehari hari mereka. Fans dapat melihat bahwa akmu telah tumbuh sebagai musisi yang tetap menjaga sifat mereka yang polos dan murni.

Sejak member Akmu membuat musik mereka sendiri, dengan kekuatan album mereka yang hebat. Musik mereka adalah cerita cerita mereka dan rekan mereka, namun juga melampaui dari semua generasi. Mereka menulis musik tentang hal sehari hari, seperti kereta bawah tanah, bintang dll. Tapi dengan cara yang jenaka. Lagu lagu mereka tentang hal hal sepele dari kehidupan sehari hari membuat orang orang tersenyum dan merasa nyaman. Itu kenapa orang orang suka mendengarkan musik mereka.

Dialbum barunya akmu memperlihatkan kekuatannya. Ini akan menunjukan kemurnian dan kepolosan sensivitas musik akku serta penuh jiwa yang mendalam. Ini tidak diragukan lagi akan menjadi istimewa. Orang orang percaya pada musik akmu dan mereka mengatakn mei adalah bulan akmu. Akmu tidak akan mengecewakan mereka dan akan membuktikan bahwa album barunya layak ditunggu.

Sumber.yg-life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar