Senin, 25 April 2016

iKON akan Merilis DVD Konser yang menarik 13.000 penggemar



Boy grup iKon menarik 13.000 penggemar saat di"Budokan" yang akan dirilis versi DVDnya, untuk mereproduksi moment moment yang membara.

iKON pertama kali menggebrak tur arena jepang dengan "iKONCERT 2016 SHOWTIME in Japan" pada tanggal 11 februar tahun ini difukuoka international center, jepang. Tur ini berhasil membulatkan jumlah 146.000 penggemar untuk 14 konser yang diadakan dilima kota. Dukungan kuat dari fans tersebut yang membuatnya dirilis DVD blue ray ini, yang jelas akan meperlihatkan tur arena jepang. DVDnya akan dirilis pada 22 juni.

iKon membuat rekor yang sangat luar biasa untuk seorang penyanyi rookie dengan turnya. iKon menjadi artis asing yang menggelar konser dineppon budokan "Mecca of the Concert in Japan" dalam jangka waktu yang pendek senjak waktu debutnya. DVD ini akan menampilkan performan pra-konser dan saat konser, serta lagu - lagu hits seperti "Dumb&Dumber", "I Miss You so Bad" dan "What's Wrong?" Dalam penampilan versi jepang dimakuhara messe event hall. Ditambah interview dan behind-stories dari semua anggota, DVD ini dibuat untuk pakrt hadiah fans.

iKON menempati chart no.1 dioricon daily album dengan merilis albun debut jepang "Welcome back" pada 13 januari. "Welcome back - edisi complete" menyapu posisi no.1 pada website musik streaming terbesar dijepang recochoku dan iTunes jepang. Kemudian, lagunya menduduki tempat keempat diorion chart album harian. Itu membuktikan potensi besar ikon dan pengaruhnya sebagai "Monstous Rookie". iKON telah mencatat lebih dari 120.000 penjualan album dijepang, dan membuat popularitas besar meskipun mereka masih terbilang rookie.

iKON memperluas skala turnya lebih jauh. Dengan mengadakan konser tur asia pertama mereka "iKONCERT 2016 SHOWTIME Tour in Asia". Kemudian ikon akan bertemu fans lokal di"Asia World-expo arena" dihongkong pada 7 mei. "Sichuan Provincial Gymnasium" chengdu, china pada 14 mei dan kemudian "Nanjing Olympic Center Gymnasium" Nanjing, China pada 21 mei.

Sumber : yg-life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar