Senin, 18 April 2016

WINNER mengungkapkan foto masa kecilnya... "Asli Imut Dari Lahir"



Terungkap Foto Masa Kecil Member WINNER

Foto kecil member WINNER yang ditampilkan di show baru JTBC "Half-moon Friends" telah diungkapkan di akun instagram acara ini (https://www.instagram.com/bandalland/).

Di foto, WINNER kecil sangat memikat dengan pose dan cerita uniknya. Pertama, KANG SEUNGYOON yang "banyak tingkah dan ceria" memamerkan selera fashion yang tak biasa bahkan di umur yang sangat muda. Akun instagram "Half-moon Land" memperkenalkan KANG SEUNGYOON sebagai "anak yang ceria, tidak bisa diam, percaya pada Santa Clause, dan memimpikan dunia yang damai".

"Anak laut" KIM JINWOO terlihat sama seperti dirinya saat ini. Orang dalam mengatakan bahwa KIM JINWOO berbaur dengan baik dengan anak-anak di "Half-moon Friends", dengan kepolosan yang terus ia miliki sejak ia masih suka bermain-main di tepi pantai pulau kecilnya. Foto NAM TAEHYUN memperlihatkan seorang anak kecil bandel yang tersenyum lebar di dekat laut. NAM TAEHYUN bilang ia ingin "jadi monster", dan ia pun menjadi "monster teacher" yang menyenangkan di "Half-moon Friends", seperti saat ia masih kecil.

Foto SONG MINHO kecil menaiki sepeda mini juga sangat menarik perhatian. "Half-moon Friends" menjelaskan masa kecil SONG MINHO dengan, "Dia dulu anak kecil bandel yang tak peduli pasir masuk mulut saat ia bermain". LEE SEUNGHOON kecil yang imut sedang berjalan pelan di foto. Bocah kecil yang selalu suka berolahraga itu menjadi "hat teacher" di "Half-moon Land", untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak.

"Half-moon Friends" adalah acara TV dimana WINNER akan berdekatan dengan anak usia antara 4 - 7 selama 15 hari. Acara ini akan memperlihatkan proses dimana idol dan anak kecil yang kesepian berteman dan membangun persahabatan.

Episode pertama "Half-moon Friends" JTBC akan tayang pada Sabtu 23 April jam 9.40 malam.

2016. 4. 18.

Sumber. YG LIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar