Senin, 18 April 2016

Rapper ONE dari "Show Me The Money 4" Telah Bergabung Dengan YG dan Terlihat di Teaser LEE HI



Rapper tampan ONE telah resmi menjadi bagian dari YG dan bergabung di video musik baru LEE HI, berperan sebagai lawan mainnya.

Pada 18 April sore, sebuah teaser berupa video dan poster diupload oleh blog official YG (www.yg-life.com), yang membuat orang kaget, mereka menggandeng rapper ONE.

Di poster ini, ONE memakai jaket kulit dan kaos bergaris. ONE dan LEE HI terlihat seperti pasangan yang menikmati kencan romantis di bioskop.

ONE tampil di Show Me The Money 4 Mnet tahun lalu dan terkenal karena ketampanannya dan kemampuannya dalam rap. Dia juga akan kembali ikut Show Me The Money 5 yang akan disiarkan bulan depan, sehingga fans akan bisa lebih sering melihatnya.

Sementara itu, album baru LEE HI terdiri dari 6 lagu termasuk "MY STAR". Lagu ini mendapat ekspektasi yang tinggi karena pembuatannya dibantu oleh produser utama YG, TEDDY dan KUSH. Dia album ini juga ada "PASSING BY", yang dikarang dan ditulis oleh LEE HI. Full album LEE HI diharap lebih menarik fans dibanding dengan half albumnya.

Full album dan video musiknya akan dirilis pada 20 April.

2016. 4. 18

Sumber. YG LIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar