Senin, 18 April 2016

T.O.P. Dan Cecilia Cheung Membintangi Film Thriller yang Berlokasi di Jerman




Patrick Frater

12 April 2016 ⁠

Sensasi pop Korea T.O.P dan bintang Hong Kong Cecilia Cheung Pak-chi membintangi film bersama bintang "The Vampire Diaries", Michael Trevino dalam proyek besar Jerman - China "Out of Control." produksi film yang berlangsung selama 2 bulan di Jerman ini baru saja dimulai.

Cerita pada film ini melibatkan artis film dan beladiri (Cecilia Cheung) yang terkena mara bahaya saat menghadiri Berlin Film festival. Keselamatan dan kesuksesan misi penyelamatan tergantung oleh agen rahasia Korea (T.O.P) yang juga merupakan mantan tunangannya.

T.O.P (nama aslinya Choi Seung Hyun) adalah bagian dari grup Big Bang yang diproduksi YG Entertainment yang telah malang melintang di Asia sejak 2007. T.O.P telah berkarir dalam dunia akting dengan beberapa film termasuk  “Tazza: The Hidden Card” dan “71: Into the Fire,” sementara “Out of Control” menjadi film pertamanya yang berasal dari China, dimana grupnya sangat populer. Ia masih menjadi bagian dari grup tersebut, tapi ia tidak dapat mengikuti tur BigBang yan akan datang di Jepang.

Cheung telah membintangi "Shaolin Soccer" dari Stephen Chow dan "Running on Karma" nya Johnie To dan telah terkenal sebagai aktris papan atas Hongkong, tapi telah lama tidak bermain film sejak "Dangerous Liaisons" di tahun 2012.

Film ini disutradarai oleh Axel Sand (Alarm of Cobra 11) dan Richard Lin, berdasar pada naskah yang ditulis oleh Andreas Heckmann (Alarm for Cobra 11)

Diproduseri oleh Hermann Joha, Jing Su, dan Stefan Retzbach di Action Concept Cologne; dan didanai oleh perusahaan China Dragon Pictures yang dipimpin oleh Wilson Qiu.

Pengambilan gambar selama 46 hari ini German berlokasi di Cologne, Duesseldorf, Wuppertal, Bad Oeynhausen, Berlin dan Aldenhoven akan selesai pada akhir Mei.

Action Concept sebelumnya memproduksi "Collide", dengan Nicholas Hoult, Felicity Jones, Anthony Hopkins dan Ben Kingsley, juga Ron Howard “Rush.” Dream of Dragon adalah investor dan eksekutif produser dari Tom Tykwer dan the Wachowskis dari "Cloud Atlas".

Film ini akan dirilis di China.

Sumber. Variety

Tidak ada komentar:

Posting Komentar