Kamis, 28 April 2016

Beauty Talk: Sandara Park Berbagi Rahasia Perawatan Kulitnya



Duta Moonshot yang baru saja ditunjuk membagikan rahasia kecantikan dan trik make up nya

Minggu lalu, sensasi K-pop internasional Sandara Park (Dara) berada di Singapura untuk peluncuran produk baru Moonshot: Microfit Cushion dan Moonflash Cushion. Kami duduk bersama duta produk ini untuk berbincang tentang rahasia perawatan kulit yang harus dimiliki dan filter Instagram.

- Rahasia kecantikan terbaik apa yang pernah kau tahu?

Aku baru tahu kalau ternyata aku dapat menggunakan Moonflash Cushion bukan hanya sebagai highlighter tapi juga sebagai alas make up.

- Produk make up apa yang tidak bisa kau tinggalkan?

Aku menggunakan Moonshot UV bouncer tiap hari sebelum menggunakan make up. Ini seperti sun block tapi juga bisa jadi alas bedak. Dan bahkan membuatmu terlihat lebih cantik.

- Bagaimana caranya menjaga kesempurnaan kulitmu?

Banyak minum air putih dan cukup tidur. Itu sangat penting. Dan energi positif !

- Filter Instagram favorit?

Sierra.

- Cara bersantai favorit?

Aku suka jadi turis. Aku suka pergi ke tempat baru, mencoba makanan baru.

- Tempat di Singapura yang ingin kau kunjungi?

Aku ingin ke Gardens By The Bay, Clarke Quay dan Patung Merlion.

- Tempat yang paling ingin dikunjungi di dunia?

Mesir.

- Jika bisa bertemu siapapun, siapa yang ingin kau temui?

Aku ingin bertemu cinta pertama saat SMA, karena aku merindukan diriku yang dulu, Dara yang masih muda dan polos.

Sumber. Harper Bazaar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar