Senin, 25 April 2016

Diminta YG Jadi Sosok Misterius, Lee Hi Mengeluh



Artis-artis YG Entertainment selalu punya kesan eksklusif. Hal ini lantaran tak banyak dari mereka yang aktif tampil di televisi lewat acara-acara variety seperti kebanyakan bintang KPop lainnya.

Namun ternyata tak selamanya eksklusivitas itu menyenangkan. Lee Hi justru mengeluhkan keputusan manajemen untuk membuat image-nya jadi terkesan misterius dengan jarang muncul di acara-acara variety.

"Aku tidak tahu kenapa tapi CEO Yang Hyun Suk selalu bilang padaku untuk jadi sosok yang misterius," katanya ketika jadi bintang tamu di acara 'Happy Together' yang tayang Kamis (21/4/2016) malam.

Hi melanjutkan bahwa dia mengerti kalau Yang Hyun Suk punya sebuah rencana besar untuk image yang dibenamkan kepadanya itu. Tetapi ia tetap merasa bahwa dirinya butuh keluar dari kotak yang diciptakan manajemen itu.

"Aku ingin terlihat lucu dan tampil dengan baik di variety show, tapi bahkan setelah album pertamaku keluar aku hanya bisa muncul di acara musik saja. Kupikir aku tidak bisa begini terus karena sisi kocak yang ada dalam diriku seolah terbenam," lanjutnya.

Pelantun 'Hold My Hand' itu tampak sangat bersemangat ketika tampil di 'Happy Together'. Seolah perasaan-perasaan terpendamnya selama ini pecah dan terungkapkan semua. "Ini pertama kalinya aku muncul di talk show sejak debut," ujarnya bahagia.

sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar