Senin, 18 April 2016

G-Dragon, Yesung, dan Hyeri Peringati 2 Tahun Tragedi Kapal Sewol





Tepat dua tahun sejak tragedi terbaliknya kapal Sewol, berbagai selebriti Korea turut mengungkapkan belasungkawa melalui akun sosial media mereka.

Pada tanggal 16 April kemarin, berbagai selebriti Korea mengungkapkan belasungkawa mereka terhadap tragedi terbaliknya kapal sewol yang mengakibatkan lebih dari 300 meninggal yang kebanyakan terdiri dari siswa SMA.
Ungkapan belasungkawa disampaikan oleh para selebriti Korea seperti G-Dragon, Yesung, Hyeri, Yoseob, Eric Nam, Jo Kwon, Lee Hi dan masih banyak lainnya dengan memposting gambar berupa pita kuning atau yang berkaitan dengan tragedi melalui akun sosial media seperti Instagram.

Ungkapan tersebut tentu langsung menyita perhatian dan pujian para penggemar terhadap idola mereka yang tidak melupakan salah satu tragedi yang mengguncangkan di Korea Selatan itu.

Seperti yang kita ketahui, pada tanggal 1 April 2014 silam, Korea dihebohkan dengan tragedi yang sangat mengguncang karena mengakibatkan lebih dari 300 siswa Dawon High School yang kehilangan nyawa mereka saat hendak melakukan perjalanan edukasi ke pulau Jeju.

https://www.instagram.com/p/BEPqMiqtgAl/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar