Senin, 25 April 2016

Tae Hyun Winner Curhat Masa Trainee, Min Ho: Aku Tinggal Sama Kecoa


 

Winner (II) memang termasuk salah satu grup yang menjadi andalan YG Entertainment. Tak hanya di Korea, grup yang digawangi Nam Tae Hyun cs ini juga sangat populer di berbagai negara.

Namun, kepopuleran Winner ini tak didapat secara instan melainkan kerja keras. Lewat sebuah acara baru-baru ini, Tae Hyun dan Song Min Ho mengenang masa-masa sulit saat mereka masih menjadi trainee.

"Aku mulai menjadi trainee saat usiaku 17 tahun," buka Min Ho. "Saat itu aku masuk di label yang tidak bagus. Aku tinggal di basement dengan banyak kecoa. Aku bahkan hanya punya tahu untuk makan."

Min Ho pun langsung memasang wajah sedih saat teringat masa-masa sulit yang dialaminya. Tak hanya Min Ho, Tae Hyun juga mengungkap perjuangannya untuk menjadi artis.

"Saat aku berumur 16 tahun, setiap hari aku pergi ikut audisi," tambah Tae Hyun. "Aku juga kerja sampingan di pom bensin, di toko dan juga jadi pelayan. Bahkan, aku juga kerja di perusahaan pengiriman barang."

sumber:wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar