Kamis, 21 April 2016

LEE SOUNGHOON WINNER Berkata Bahwa Anak-Anak Di “Half Moon Friend” Mengingatkannya Pada Masa Kecilnya Yang Sepi



Pada tanggal 21, JTBC  menggelar konferensi pers untuk acara barunya, “Half Moon Friend” bersama member WINNER.

Selama acara, Lee Seunghoon mengingat kembali masa kecilnya, dan mengemukakan mengapa ia merasa dekat dengan anak-anak tersebut. “Aku memikirkan masa kecilku saat aku shooting,” katanya.

Kemudian melanjutkan. “ada banyak anak yang kedua orangtuanya bekerja, sehingga kebanyakan dari merekaa butuh cinta dan kasih sayang. Aku tidak mengingat banyak soal aku dengan ayahku. Aku tidak ingat apakah aku pernah bermain bola atau sejenisnya. Saat aku menjadi ayah, aku ingin bermain dengan anakku seperti bermain dengan teman. Itulah mengapa aku aktif bermain dengan anak-anak.”

Sementara itu, “Half Moon Friend” dibintangi oleh WINNER dimana mereka berinteraksi dengan anak usia 4 atau 5 tahun selama 15 hari. Disini bisa dilihat bagaimana WINNER bisa dekat dengan anak-anak. Mereka memfilkan acara ini selama 3 minggu non stop kecuali saat akhir pekan. Acara ini akan mulai tayang tanggal 23 April jam 9.40  waktu Korea.

Sumber: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar