Selasa, 26 April 2016

G-Dragon Jadi Kontroversi Gara-Gara Seorang Penggemar Hilang Kendali



Menjadi seorang figur publik berarti tidak terpisahkan dari sorotan publik. Baru-baru ini G-Dragon jadi sasaran media di Cina lantaran sebuah kejadian yang dianggap kurang berkenan.

Pada tanggal 25 April kemarin, G-Dragon menjadi sorotan dari salah satu media di China, yakni Apple Daily lantaran terjadinya sebuah insiden yang melibatkan dirinya dan fans.

Kejadian ini terjadi ketika G-Dragon tiba di bandara Beijing Capital International Airport dimana seorang penggemar berusaha merekam dirinya dengan jarak close up yang membuatnya merasa sedikit terganggu. Pada gambar yang tertangkap kamera, setelah G-Dragon berhasil menghindari penggemar tersebut, seorang bodyguard tampak mendorong wanita tersebut hingga terjatuh.

Apple Daily dalam artikelnya menyebutkan bahwa anti-fans kemudian menyerang G-Dragon karena ia terlihat hanya berjalan saja seolah tidak ada yang terjadi pasca terjatuhnya penggemar wanita tersebut. Namun dalam artikel yang sama mereka juga menyertakan wawancara pada para penggemar lainnya yang diantaranya mengatakan bahwa,


"Penggemar wanita tersebut mengekor dan berusaha merekamnya dengan jarak sangat dekat, bahkan hingga kamera menyentuh hidungnya. Ia berusaha tetap berjalan tanpa melakukan apapun pada wanita itu, sementara bodyguardnya kemudian berusaha melindunginya dengan menjulurkan lengan. Sangat berlebihan jika mengatakan ia dengan sengaja menepis penggemar tersebut,"
"Ia berusaha menghindari keramaian dan tidak tahu bahwa sang bodyguard menepis penggemar tersebut di belakangnya," klaim beberapa saksi dari pihak penggemar.

Menanggapi hal tersebut, YG Entertainment telah merilis pernyataan yang menegaskan bahwa pihak yang terlihat melindungi G-Dragon di bandara dalam insiden tersebut tampaknya bukanlah salah satu dari pekerja YG, namun hal ini masih akan diusut lebih jauh oleh pihak agensi.

Lihat foto-foto dan video kejadian tersebut di bawah ini..
https://m.youtube.com/watch?v=ugLEqmv7j5Q

Sumber : kpopchart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar